Jual Rendang Untuk Lebaran

16.53 0 Comments

jual rendang lebaran


Bagi umat islam Hari Raya Idul Fitri atau biasa disebut lebaran adalah saat yang ditunggu. Lebaran adalah Hari Raya Umat Islam yang dirayakan setelah sebulan berpuasa. Berpuasa adalah kondisi menahan diri dari makan dan minum dimulai dari terbit fajar hingga terbenam matahari. Bulan puasa adalah bulan pelatihan. Bulan untuk melatih diri dari segala bentuk godaan sehingga kita lebih siap untuk menghadapi segala tantangan dan rintangan kehidupan untuk bulan-bulan berikutnya. Setelah berpuasa di Bulan Ramadhan barulah selanjutnya menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri. Jadi yang berhari raya adalah orang yang berpuasa.

Untuk menyambut hari yang fitri ini biasanya umat islam mempersiapkan segalanya dengan sebaik-baiknya. Persiapan dilakukan dengan sebaik-baiknya malahan terkadang terkesan terlalu berlebihan. Mulai dari pakaian yang baru, makanan yang enak-enak hingga terkadang sampai segala barang diganti dengan barang yang baru. Hal ini belum tentu sesuai dengan ajaran agama karena jika sudah termasuk kepada berlebihan hal tersebut dinamakan dengan pemborosan. Boros atau mubazir adalah salah satu yang dilarang oleh agama islam. Sebaiknya setiap muslim hidup sederhana dan jika ada rezeki yang berlebih bisa untuk diberikan kepada saudara kita yang membutuhkan. Alangkah indahnya jika semua saudara kita ikut merasakan kegembiraan di hari lebaran tersebut. Sehingga mereka tidak bersedih karena berada dalam serba kekurangan. Sudah merupakan kewajiban bagi setiap muslim untuk membantu saudaranya yang lain sehingga mereka merasa tidak sendirian, mereka punya saudara yang ikut merasakan penderitaan dan beban mereka khususnya untuk kebutuhan di hari lebaran ini.

Untuk persiapan menyambut hari raya Idul Fitri diantaranya dipersiapkan makanan yang akan disajikan. Di Sumatera Barat biasanya tak ketinggalan makanan khas yaitu masakan Rendang. Makanan satu ini adalah makanan khas dan favorit yang biasanya selalu ada. Masakan rendang biasanya selalu dihidangkan dalam acara-acara tertentu  seperti hari raya agama islam, acara pernikahan, acara keluarga dan acara yang melibatkan ninik mamak. Rendang adalah suatu adat yang tak boleh ditinggalkan. Masakan rendang selalu di hadirkan dan disajikan di acara adat tersebut. Jika tidak ada rendang serasa ada yang kurang diacara tersebut. Nah kita kembali ke cerita awal tentang hari lebaran. Bagaimana kalau di hari lebaran ketika kita ingin menghidangkan masakan rendang tetapi kita tidak cukup waktu untuk membuatnya, atau bisa jadi kurang pas dalam menentukan bahan dan bumbu-bumbunya. Untuk itu tidak perlu khawatir karena sekarang banyak tersedia rendang yang dijual. Kita tinggal memesan seperti apa rendang yang kita inginkan dan rendang siap dikirimkan kerumah anda.

Jual rendang lebaran salah satunya dapat dibeli di kulinerkhasminang.blogspot.com ini. Disini tersedia berbagai macam varian rendang. Diantaranya adalah rendang daging sapi, rendang bebek, rendang suir ayam, rendang suir sapi, rendang jengkol, rendang kentang dan rendang rasa lainnya. Selain rendang disini juga menyediakan berbagai macam kuliner khas minang lainnya. Bagi yang penasaran dengan kuliner khas dari minang sumatera barat dapat mencobanya disini.

Jual rendang lebaran dengan cara online adalah salah satu cara untuk mempermudah pelanggan atau customer menjangkau produk kebutuhannya. Selain itu pelanggan juga akan merasa dipermudah karena tidak perlu membelinya atau mencarinya keluar rumah. Cukup dengan pencet smartphone sudah bisa anda memesan barang yang dibutuhkan. Dengan begitu akan menghemat waktu ataupun biaya dari pelanggan. Di daerah yang tingkat mobilitasnya tinggi seperti di Jakarta Jual Rendang Lebaran secara online dibutuhkan. Hal ini akan sangat membantu para ibu dalam memenuhi kebutuhan lebaran mereka.  

0 komentar: