Rendang Paru

21.59 , 0 Comments


rendang paru


Rendang Paru adalah Rendang yang dibuat menggunakan paru sapi. Banyak orang yang tidak tahu dengan Rendang Paru ini. Padahal rasanya lezat sekali. Dibandingkan dengan rendang sapi, rendang paru mempunyai cita rasa dan tekstur yang berbeda. Jika pada rendang sapi dagingnya terasa dan agak berserat, sedangkan pada rendang paru tekstur dagingnya lebih halus dan tidak terasa seratnya dan rasanyapun lebih gurih.


Daging Paru Sapi sudah dikenal lama memiliki rasa yang enak dan lezat. Selain itu paru juga mempunyai gizi yang tinggi. Mengolah daging paru menjadi masakan rendang yang enak dan lezat tidak semua orang bisa melakukannya karena daging paru berbeda cara mengolahnya dibandingkan dengan mengolah daging sapi biasa. 

Rendang Paru mempunyai daya tarik tersendiri bagi para penggemarnya. Biasanya yang sekali pernah mencoba akan ketagihan untuk mengulang kembali. Itu dikarenakan daging dan bumbu rendang paru dibuat khusus sehingga akan berbeda rasanya dengan rendang sapi biasa ataupun jenis rendang lainnya.

100% Halal
Tidak mengandung pengawet
Tidak mengunakan pewarna buatan
Tidak mengunakan MSG (monosodium glutamate)
Dimasak secara industri rumahan
Dikemas dengan kemasan khusus dan alumunium foil
kemudian di masukkan ke dalam kotak.

Harga dan Pemesanan dapat dilihat di sini

0 komentar: